Garansindo bukan
sekedar menjajal peruntungan saat memutuskan untuk mengambil alih urusan
penjualan merek mobil Volvo di Indonesia. Pihaknya telah memantau pasar dan
tentunya dari sektor pemasaran mobil premium yang sudah lama mereka geluti.
Pasar tersebut begitu menjanjikan sebab banyak masyarakat yang punya ketertarikan
tinggi terhadap brand mewah. Dan Volvo Cars termasuk di dalamnya. Buktinya
mobil asal negara Eropa tersebut –Swedia pernah menjadi cap bagi tunggungan
para mentri di era 1980an – 1990an.
Meski setidaknya 2 tahun belakangan penjualan Volvo di tanah
air tampak buruk sehingga membuat agen pemegang merek sebelumnya mengibarkan
bendera putih namun untuk hasil penjualan secara keseluruhan (internasional) Volvo
cars mencapai angka penjualan terbaik dalam sejarahnya. Hal itulah yang menjadi
pertimbangan lain bagi Garansindo
untuk menjalin kerjasama dengan Volvo.
Pasar mobil premium bagi Volvo di Indonesia pun semakin
menjanjikan dengan adanya penggemar yang loyal dan telah jatuh cinta dengan
merek tersebut. Sebuah faktor pendorong yang cukup kuat untuk mengembalikan
kejayaan Volvo. Karena itu pula Garansindo akan memberikan perhatian lebih dalam menangani layanan purna jual.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar