Selasa, 17 Oktober 2017

Mengapa Garansindo Optimis Usung Volvo Ke Tanah Air?

Garansindo bukan sekedar menjajal peruntungan saat memutuskan untuk mengambil alih urusan penjualan merek mobil Volvo di Indonesia. Pihaknya telah memantau pasar dan tentunya dari sektor pemasaran mobil premium yang sudah lama mereka geluti. Pasar tersebut begitu menjanjikan sebab banyak masyarakat yang punya ketertarikan tinggi terhadap brand mewah. Dan Volvo Cars termasuk di dalamnya. Buktinya mobil asal negara Eropa tersebut –Swedia pernah menjadi cap bagi tunggungan para mentri di era 1980an – 1990an.

Meski setidaknya 2 tahun belakangan penjualan Volvo di tanah air tampak buruk sehingga membuat agen pemegang merek sebelumnya mengibarkan bendera putih namun untuk hasil penjualan secara keseluruhan (internasional) Volvo cars mencapai angka penjualan terbaik dalam sejarahnya. Hal itulah yang menjadi pertimbangan lain bagi Garansindo untuk menjalin kerjasama dengan Volvo.

Pasar mobil premium bagi Volvo di Indonesia pun semakin menjanjikan dengan adanya penggemar yang loyal dan telah jatuh cinta dengan merek tersebut. Sebuah faktor pendorong yang cukup kuat untuk mengembalikan kejayaan Volvo. Karena itu pula Garansindo akan memberikan perhatian lebih dalam menangani layanan purna jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar